Sabtu, 06 September 2014

Cerpen "Perbedaan Bukan Menjadi Pengahalang Cinta Kita"

Haiii guyss...!! Pada kesempatan kali ini gue bakal bagiin loe lo semua cerpen yang gue buat pas pelajaran bahasa indonesia di sekolah.Hmmm....mungkin diakhir cerita ini  loe lo semua bakal kaget plus bingung.. hehehe agak gaje sih perbedaanya ..tapi it's okay lah ... Btw bacanya sampai abis yaa, nanti gantung looh.ga enak looh nggantung... :p Selamat menikmati guys.. :*


Perbedaan Bukan Menjadi Pengahalang Cinta Kita

              Cerita ini berawal ketika Loki sedang berjalan-jalan disebuah taman kota di Surabaya, "Waah...indah banget yaa taman ini"kata Loki sambil melihat taman sekitar.
              Lokipun melanjutkan perjalanannya ketengah taman tersebut dan ia pun bertemu dengan sesuatu yang sangat indah dimatanya sampai-sampai ia tidak bisa berhenti memandanginya walaupun ia sadar bahwa mereka berbeda bahkan kedua keluarga mereka bermusuhan,tetapi Loki tidak peduli dengan hal itu dan ia pun dengan berani mendekatinya namun sayang sebelum Loki berhasil menyapanya,dia ternyata sudah pergi dengan seorang laki-laki yang mungkin adalah ayahnya,Loki pun kehilangan kepercayaan dirinya.
Keesokkan  harinya di pasar,Loki bertemu kemabli dengan pujaan hatinya yang belum dikenalnya.Loki melihat sekitarnya dan menyadari bahwa ia sedang sendiri dan Loki pun memberanikan dirinya untuk mendekat.
“Hai..” Sapa Loki dengan gugup.
“Hai juga.. Kamu siapa yaa?’ Balasnya
“Aku Loki,aku penggemarmu..aku tahu kita berbeda ,aku anjing dan kamu kucing, aku juga tau kalo keluarga kita uda musuhan jauh sebelum kita lahi tapii..aku gak bias berhenti untuk mengagumimu..Bolehkah aku tau siapa namamu?” Ujar Loki dengan berani .
“Aku Lessie, tapi maaf aku harus pergi sekarang untuk menemui ayahku”Balas Lessie dengan tergesah-gesah.
            `Lessie pun pergi menemui ayahnya dan menceritakan tentang Loki.
            “Apa..?? kamu menyukai seekor anjing.??!!” Jawab ayah sangat marah.
            “Maaf ayah.. Lessie tau itu salah ..tapi mau gimana lagi yah, seluruh bangsa                                                                                                         kucing sedang dilanda kemisikinan yang sangat hebat sampai-sampai nih yah sekarang banyak kucing yang mau dijadikan isteri dari anjing bangsawan.”Jelas Lessie
            “Cerita macam apa itu Lessie?? Mana ada kucing yang menikahi seekor anjing.. APA KATA DUNIA LESSIEEE..!!! “Jawab ayah sambil menampar Lessie
            “Ayah jahat..!”Jawab Lessie sambil menangis dan pergi menemui Loki
Namun tak lama kemudian Lessie mendapat telepon dari bibinya
            “Lessi…ayah kamu terkena serangan jantung..Kamu ke rumah sakit sekarang yaa”ujar bibi panic.
Lessie pun bergegas pergi ke rumah sakit,namun saying semua sudah terlambat,ayah lessie sudah meninggal dunia.Betapa menyesalnya Lessie membentak ayahnya tadi.
            Keesokan harinya dipemakaman, Lessie bertemu dengan Loki.
                        “Loki..mulai sekarang jangan dekati aku lagi”ujar Lessie sedih.
Lessie pun meninggalkan Loki dan menemui bibinya.Bibi yang melihat kejadian tadi langsung menceritakan sesuatu.
            “Lessie..ini ada surat dari ayahmu yang ditulis sebelum beliau menghirup nafas terakhirnya..Beliau mengizinkanmu untuk menjalani hidup dengan Loki”Ujar bibi sambil memeluk Lessie.
Lessie pun menangis menyesali perbuatannya tadi kepada Loki dan berusaha mencari Loki namun Lessie tidak menemukannya.
2 tahun pun sudah Lessie ditinggalkann ayahnya .
            “Lessie.. jangan kecewakan ayah, ayoo nak jangan menyerah..!! Perbedaan bukanlah penghalang cinta kalian”Kata ayah dalam mimpi Lessie.

Gimana guys..?? Comment please.. ;)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar