Selasa, 09 September 2014

TipsTips



Oke guys..Pada kesempatan kali ini gue bakal kasih lo loe informasi penting bangeet.. Elo elo semua harus pada baca sampe abis..terutama nih cewek-cewek..yaah..sekali-kali bagi informasi kecantikan :p hehehe

1.      Tips mengatasi bibir hitam
Ambil 3 sdt gula pasir & 2 sdt mentega.Campur gula dan mentega hingga tercampur rata seperti pasta.Usapkan pada bibir kamu girls dan diamkan selama 5 menit.Lakukan ini 2-3 kali  dalam seminggu.
2.      Tips rambut tidak kering ketika berenang
Basahi rambut dan oleskan conditioner sebelum masuk ke kolam renang .Setelah selesai berenang,keramas dengan menggunakan shampoo bayi dan gunakan pelembab pada rambut yang masih basah.
3.      Tips diet
 Dalam diet kita harus mengurangi konsumsi tepung,gula dan garam.Ketika diet kita jangan mengkonsumsi roti karena kandungan serat diroti sangat sedikit dan tinggi karbohidratnya. Dalam diet kita sebaiknya menkonsumsi makanan yang kaya serat seperti buah dan sayuran.
4.      Tips pemakaian high heels baru
Gunakan high heels barumu  girls di rumah untuk beberapa jam sebelum kamu gunakan di luar.Selain untuk membuatmu terbiasa ketika berjalan ,cara ini dapat membuat alas heelsmu tidak terlalu licin..Yaa jadi jelas kemungkinan kita untuk kepleset serta jatuh dan malu didepan umum berkurang.. Be Smart girls..  
5.      Tips atasi kulit berminyak
Bersihkan wajah dan keringkan.Campurkan 1 sdt perasan lemon dengan 1 butir putih telur .Kocok hingga berbusa dan oleskan pada seluruh wajah.Biarkan hingga kering ,bilas dengan air hangat.
6.      Tips atasi rambut rontok
Siapkan setengah buah kelapa.Pisahkan daging buah dengan tempurung kelapa .Parut daging buah kelapa dan setelah itu peras hingga menghasilkan santan .Aplikasikan pada kulit kepala dan seluruh rambut ,diamkan 15 menit .Bilas dan cuci dengan shampoo.
7.      Tips atasi rambut bercabang
Siapkan 1 butir kuning telur dan tambahkan dengan 1 sdm madu dan 2 sdm olive oil.Campur hingga merata dan usapkan pada ujung-ujung rambut.Aplikasikan pada rambut yang masih basah.Diamkan selama 30 menit ,lalu bilas dengan shampoo.


Sumber : instargram @rahasiagadisTips

Tidak ada komentar:

Posting Komentar