Kamis, 11 September 2014

Vsco Cam



 
Haiii haii haiii….Ketemu lagi nih… hari ini hari yang sangaaatttt sibuk..walaupun sibuk tapii gue gak bakalan lupa ngeshare sesuatu diblog yang berguna bagii kitaa semuaa….Hari ini aku bakalan share aplikasi yang namanya Vsco Cam..


abc.jpg








VSCO Cam adalah aplikasi foto yang dirancang untuk melakukan proses editing foto kamu yang dilengkapi dengan berbagai filter foto yang banyak pilihannya.Vsco cam biasanya digunakan oleh pemilik account instagram..


vsco4.jpg








Kelebihan aplikasi VSCO Cam for Android:
  • Desain yang bagus
  • VSCO Grid – memungkinkan kamu untuk mempublikasikan foto editing kamu!
  • Banyak filter yang tersedia, bahkan akan lebih komplit juga kamu melakukan pembelian di in-App Purchase.
  • Fitur editing yang nggak ketinggalan jaman.
Kekurangan aplikasi VSCO Cam for Android:
  • Ukuran gambarnya terbatas, itu berarti meskipun desain-nya apik dan profesional, kamu tidak bisa mem-publish gambar dengan resolusi besar, tapi untuk keperluan pengguna biasa ini tuh udah mencukupi
Saat ini gue masih ngedit  pake filter gratis bawaanya dan tidak tertutup kemungkinan beli preset lain di vsco store nya. Filter vsco cam favorit yang sering saya pake adalah X1, C1, M3, SE1. Penggunaan filter ini sebenernya dipengaruhi foto yang diedit dan mood gua ketika ngedit juga sih. J



vsco.jpg





vcso3.jpg
vsco2.jpg









Naah.. ini beberapa hasil editan gue menggunakan aplikasi Vsco Cam ini…Yaa..maklum masih belajar jadi warnanya masih agak terlalu contrast atau agak aneh gitu…kan kita sama-sama belajar..

































 Ini merupakan hasil editan yang paling gue suka..gue ngambil foto ini disebuah rumah makan terapung di Manado,Sulawesi Utara Indonesia

Bagi yang ingin memiliki aplikasi Vsco Cam yang menarik ini silahkan download  di App store serta Play store dengan kata lain Vsco Cam ini hadir pada apple dan android kesayangan anda.. ayoo download sekarang sebelum loe loe semua ketinggalan jaman..

1 komentar:

  1. Untuk filter.a bisa gak di bagikan gan. Share dong gan untuk semua filter.a

    BalasHapus